Alhamdulillah,  sudah di penutupTahun 2013/ 2014.  Waktu begitu cepat berlalu sampai tidak kita sadari semua kegiatan Sekolah telah kita laksanakan dengan baik dan lancar. Di awal tahun tampak ketakutan di benakku ,karena tahun ini merupakan lulusan pertama SDIT Mentari Indonesia.

Semua kita persiapkan dengan sebaik-baiknya. Pendalaman Materi kita lakukan di awal semester  pada hari Sabtu. Semua Siswa Kelas VI Cairo tampak antusias dan semangat. Aku  pun Ikut Semangat. Saat  PM di bantu dengan 2 orang guru yaitu Bu Sinta dan Bu Ambar. Terima Kasih sudah meluangkan waktu untuk membimbing Kelas VI. Alhamdulillahirabbil’alamin, Hasilnya cukup membuat saya bangga dengan rata-rata sekolah saat ujian Sekolah 7,4. Standar Nilai Kelulusan SDIT Mentari Indonesia 7,3.  Semua siswa  lulus dengan nilai yang sangat baik.

Mudah-mudahan di angkatan berikutnya jauh lebih baik, lebih bersemangat lagi akan kita mampu bersaing dengan sekolah lainnya. Setelah Ujian Sekolah Siswa Kelas VI Perpisahan Ke  Yogyakarta selama 4 hari pada tanggal 2-5 Juni 2014. Acaranya pun lancar .Semua siswa senang dan mengagumi kota Yogya yang identik dengan pendidikan.

Graduation atau pelepasan  diselenggarakan pada hari Rabu,18 Juni 2014. Itu merupakan kegiatan terakhir kelas VI Cairo. Meraka tampak ganteng dan gagah bagi siswa laki-laki yang memakai Jas. Sedangkan siswa perempuan tampak cantik menggunakan kebaya yang berwarna hijau. Tak terasa air mata menetes di pipi ,seakan-akan tak rela kalau mereka melanjutkan ke jenjang sekolah menengah pertama.

Anak-anakku, tahun ini begitu istimewa …
Berjuanglah terus di  sekolah selanjutnya agar kamu semua bisa meraih cita-cita yang kamu impikan sejak kecil. Pergunakannlah semua ilmu yang kamu dapat di SDIT Mentari Indonesia sebagai bekal di sekolahmu nanti. Berbuat baiklah kepada siapa saja dimanapun kalian berada.Semua guru di SDIIT Mentari Indonesia akan selalu mendoakanmu.Amin.